Lemongrass Ethnic Tas Cantik Spesial
Welcome To Lemongrass Shop

Terima kasih telah berkunjung ke Lemongrass Shop.
Dapatkan berbagai produk tas wanita, tas cantik dan aksesoris unik dengan style ethnic yang khas untuk melengkapi ekspresi gaya hidup anda. Own your ethnic style with Lemongrass

Jumat, 25 Mei 2012

Tas Cantik Leopard Series – Nuansa Etnik Kental Dengan Motif Leopard

tas cantik
Pada kesempatan ini Lemongrass Ethnik dengan bangga mempersembahkan salah satu model tas terbaru kami yaitu Leopard Series. Selain itu, varian tas ini juga kami jadikan tas cantik edisi spesial kali ini, mau tau apa yang berbeda dengan tas ini? Ikuti terus review berikut.

Varian Leopard series ini hadir dengan dua model tas, yaitu Square Leopard dan Guittar Leopard. Untuk Square Leopard, tas ini mempunyai form factor berbentuk persegi yang membuat tas ini terasa lebih formal tetapi tetap fun untuk di gunakan menemani anda, selain itu dengan ukuran Panjang 24.5 cm Tinggi 17.5 cm dan Lebar 6.5 cm membuat tas ini pas untuk segala aktivitas anda.

Guittar Leopard hadir untuk melengkapi varian ini, berbeda dengan saudaranya yang mempunyai bentuk persegi, varian ini berbentuk lebih membulat sehingga terlihat lebih dinamis, sesuai dengan nama dari varian tas wanita ini yang membulat layaknya gitar. Dibalut dengan motif Leopard di seluruh bagian tas ini menjadikan tas cantik ini terlihat unik dan kental dengan nuansa etnik, sangat cocok untuk anda yang ingin tampil beda tetapi tetap modis.

Keunikan yang bernuansa etnik dari tas ini semakin kental dengan di gunakannya bahan baku alami yang ramah lingkungan. Ya, bahan alami yang di gunakan untuk membuat tas etnik ini adalah daun pandan yang telah di keringkan dan di awetkan. Mungkin anda akan mengira umur tas ini tidak akan panjang karena menggunakan bahan dasar alam. Tetapi di balik itu, berkat teknik pengeringan dan pengawetan khusus yang di gunakan, membuat tas ini dapat bertahan hingga 2 tahun tanpa penurunan kualitas yang berarti.

Varian tas cantik ini juga dilengkapi dengan strap yang dapat di atur panjang-pendeknyanya membuat tas ini mudah di gunakan untuk berbagai kondisi.

Dengan keunikan dan nuansa etnik yang di sandang, membuat tas ini layak untuk di masukkan daftar list belanja tas anda sekaligus untuk melengkapi koleksi tas anda.


Happy Shopping With Lemongrass Etnic
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis